Selasa, 28 Agustus 2012

Mengapa Bagian Jari pada Sebagian Kaus Kaki Pria diberi Warna yang Berbeda??

Hanya sedikit produsen kaus kaki yang memberi kode warna pada kaus kaki mereka agar para pekerja di pabrik dapat membedakan berbagai modelnya. Dan sejumlah benang dengan warna yang berbeda dirajut ke dalam kaus kaki itu untuk
menunjukkan kepada si penjahit di mana persisnya dia harus menjahit untuk menutup kaus kaki tersebut setelah selesai dirajut.

Memang tidak praktis, dan nyaris mustahil, untuk memberikan label atau informasi yang tercetak di setiap kaus kaki mengenai model, merk, dan informasi lainnya. Semua data yang diperlukan itu ditempatkan pada kemasannya, yang tersedia bagi konsumen ketika mereka membeli produk kaus kaki itu. Ini merupakan sebuah kebiasan yang masuk akal dan dapat diterima oleh badan- badan pembuat undang- undang , negara bagian, industri perkausan, dan federal, karena semua informasi yang relevan telah disampaikan kepada konsumen pada saat pembelian.

"Kemasan" itu biasanya berupa sehelai kertas yang diikatkan di sekeliling kaus kaki yang telah dilipat sekali, tentunya dibuang oleh konsumen saat pertama kali mengenakannya. Tetapi bila seseorang pria mengenakan kaus itu sebentar dan dia menyukainya, bagaimana ia bisa mengingat merknya? Seringkali, warna benang yang dirajut di bagian jari itu merupakan satu- satunya alat untuk mengidentifikasikan merk/ model kaus kaki itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar